Anugerah Jaya Computer (AJC) Margonda

Posted on 16 May 2011 | Updated on 1 Sep 2013 @ 20:56 | 8,854 Views

AJC-Margonda-Depok

Pusat penjualan komputer, notebook, accessories & service.

depokita.comAnugerah Jaya Computer (AJC) Margonda

Jl. Margonda Raya No.425
Pondok Cina
Depok
(+6221) 787-4639
(+6221) 788-92815



  • jels

    service laptop lenovo (lcd rusak) ganti baru berapa?

  • http://www.facebook.com/jonatan.suryadi Jonatan Suryadi

    service yg betul dong masak laptop gwe jadi mati. tadinya cuman panas mati. buat temen temen mendinganurungin kalau ada niat mau betulin laptop di toko yang ini….cari selamet aja .

  • Edy Cahyadi

    Nich toko ada Managernya apa nggak sih, payah nggak professional banget, masak service printer infus dah
    seminggu nggak jadi-jadi katanya entar di konfirmasi…….. konfirmasi
    apaan…? dihubungin aja susah banget… bener-bener nggak professional
    nich AJC.. promonya sich nggak kira-kira RAJANYA SERVICE… gila nggak
    Mas Broo… Sekalinya masuk ditanya kenapa nggak jadi-jadi, jawabnya
    “Ntar nanya teknisinya dulu” lah kemaren-kemaren pada kemana mass, trus
    dia bilang, yang ini & itu harus digantilah…. busyet dah.. padahal
    tuh Printer beli disitu, yang pasang infusannya juga teknisi disitu..
    paraaaah… bener-bener ERROR tuh AJC Margoda – Pdk. Cina… Tobat dah
    Gua.. Ngak… ngak lagi deh