Belimbing Hip Hop 5

Updated on 28 Sep 2015 @ 23:54 by Editorial Staff | 155 Views

Belimbing-Hip-Hop-5

Depok Hip-Hop Clan (DHHC) adalah salah satu komunitas Hip Hop di Kota Depok yang terbentuk pada 12 Januari 2012. Saat ini, Depok Hip Hop Clan sudah hampir memasuki usia 4 tahun. Di usia yang masih sangat muda ini, DHHC terus berusaha memajukan dan mengenalkan Hip Hop ke masyarakat luas dengan mengisi berbagai acara musik, festival komunitas dan rutin menyelenggarakan acara sendiri dengan nama Belimbing Hip Hop.

Belimbing Hip Hop diambil dari sebuah icon Kota Depok, yaitu Kota Belimbing, dengan harapan dapat memajukan Hip Hop sekaligus mengenalkan kota kecil ini yang akan terus tumbuh dan semakin dicintai oleh masyarakatnya.

Hip Hop merupakan tradisi unik dan trendy yang berasal dari Amerika. Tradisi tersebut sudah lama masuk ke Indonesia. Hip Hop sendiri terdiri dari beberapa element, antara lain: Rapper, DJ, Graffiti, dan Breakdance.

Untuk melanjutkan kesuksesan Belimbing Hip Hop ke-4, DHHC akan membuat acara ke-5 (Belimbing Hip Hop 5) pada Sabtu, 10 Oktober 2015, di Food Court Tugu Sawangan, Depok dengan tema “Can’t Stop, Won’t Stop” yang berarti mengajak para pelaku Hip Hop agar terus bersemangat dalam berkarya.

Untuk meramaikan acara ini, DHHC mengajak beberapa pelaku musik Hip-Hop, Komunitas Hip Hop, Graffiti dan Break Dance yang berasal dari kota Depok dan sekitarnya untuk pentas bersama menunjukkan kebolehannya masing-masing. Selain itu, kegiatan ini juga akan diisi dengan sesi Open Rap Battle dan Breakdance Battle untuk menguji skill mereka.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com