#CreativeRoom 3: Berbagi Ide Segar

Updated on 21 Oct 2012 @ 22:38 by Editorial Staff | 103 Views

» 15 Juni 2012

Depok Creative menghadirkan #CreativeRoom 3: Berbagi Ide Segar. Event talkshow seputar bidang kreatif ini bertujuan menginspirasi para insan kreatif untuk senantiasa berkolaborasi & mengeksplorasi skill yang dimilikinya. Acara ini diramu untuk para mahasiswa yang tertarik dengan kreativitas, para profesional dan para wirausahawan yang bergerak di bidang kreatif. Pembicara yang dihadirkan merupakan memiliki pengalaman menangani projek dari klien lokal, nasional & internasional.

Arief Budiman / CEO Petakumpet, Yogyakarta
“Bermain-Main & Dibayar Mahal”
Finalis International Young Creative Entrepreneur of The Year 2006 & 2007. Penggagas Hari Kebangkitan Kreatif Indonesia. Aktif berbagi inspirasi tentang kreativitas ke lebih dari 300 kampus di seluruh Indonesia. Bukunya yang berjudul Jualan Ide Segar menjadi best seller dan kini sedang dalam proses cetakan ke-2. Gagasan kreatifnya bisa dibaca di mybothsides.com &jualanidesegar.com.

Tamara Palupi / Lighting Designer at Klaasen Lighting Design
“Arsitektur Pencahayaan dengan Green Concept”
Tamara adalah satu dari sedikit desainer Indonesia yang menguasai bidang pencahayaan ruang & bangunan. Merupakan finalis dari Phillips World Light Tour 2011 Competition. Kumpulan portofolionya bisa dilihat di about.me/ikitamara

Aras Darmawan / Motion Graphic Director from New York
“Eksplorasi Media Interaktif Lewat Motion Graphics”
Motion graphic director yang terdampar (dan akhirnya betah) di New York. Klien yang ditanganinya sudah berskala internasional seperti Nike, Xerox, Visa & Google. Kumpulan karya mautnya bisa disaksikan di arasdarmawan.com.

Acara diadakan pada tanggal 15 Juni 2012 di Kampus Politeknik Media Kreatif, Jl. Srengseng Sawah, Jagakarsa. Tempat terbatas. Untuk informasi lengkap, booking & pembelian tiket secara online langsung menuju: www.tiny.cc/segar.