Donor Darah Baksos FIB UI 2015

Updated on 28 Sep 2015 @ 23:12 by Editorial Staff | 129 Views

Donor darah mungkin terlihat menakutkan bagi sebagian orang. Sebab, ada darah yang diambil dari tubuh, dan darah akan disalurkan ke dalam tubuh orang lain. Namun, kenyataannya donor darah adalah aktivitas yang menyehatkan bagi pendonor dan menolong kehidupan penerima. Mulia sekali bukan? Dengan donor darah, sel-sel darah dapat diperbaharui bahkan penelitian menyebutkan bahwa dengan mendonorkan darah dapat membakar kalori dan mencegah penuaan dini. Bayangkan! Darah hanya berputar-putar di tubuh. Sudah saatnya memberikan darah bagi sesama, karena setetes darah yang didonorkan sangat berharga bagi kehidupan mereka yang membutuhkan.

Darah sangat diperlukan di rumah sakit dan akan selalu dibutuhkan. Oleh karena itu, Departemen Pengabdian Masyarakat dan Lingkungan BEM Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya melalui Bakti Sosial FIB UI 2015 akan mengadakan salah satu kegiatan yang merupakan rangkaian aktivitas Bakti Sosial FIB UI, yaitu donor darah pada Selasa, 6 Oktober 2015, pukul 09.00-12.00 WIB di Kulkas Auditorium Gedung IX FIB Universitas Indonesia.

Donor darah ini terbuka untuk umum! Tunggu apalagi, daftarkan segera!

Dengan format : (Nama lengkap_berat badan_NPM/nomor identitas_nomor hp_instansi) kirim ke Manda via SMS/WA (+62) 821-272-9482 atau Line @amandaasma.

Kuota terbatas hanya untuk 100 orang pendaftar! Mari bantu sesama, bukan hanya dengan materi, namun dengan sumbangan setetes darah akan sangat berharga bagi mereka. Bergabunglah, Baksos FIB UI 2015 untuk berbagi semangat kebermanfaatan!

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com