Great Love Award

Updated on 1 Jan 2015 @ 0:00 by Editorial Staff | 492 Views

Poster-Great-Love-Award

Great Love Award merupakan sebuah ajang kompetisi Iklan Layanan Masyarakat yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta DAAI TV. Dengan tema “Gratitude, Respect, Love” (Bersyukur, Menghormati, Mengasihi), Great Love Award diharapkan dapat mengingatkan masyarakat Indonesia akan nilai-nilai kehidupan yang hakiki yaitu cinta kasih dan rasa saling berbagi. Pendaftaran Great Love Award dibuka pada bulan September 2014 hingga bulan Desember 2014 dengan mengirimkan video berdurasi 60 detik. Penjurian Great Love Award akan dilaksanakan pada bulan Januari 2015. Sementara pengumuman pemenang akan diumumkan pada bulan Februari 2015.

Latar belakang diselenggarakannya Great Love Award tercetus dari keprihatinan DAAI TV terhadap kehidupan modern saat ini yang membuat manusia terjebak dalam konsumerisme, individualisme, dan materialisme. Manusia pun semakin tidak peduli dengan sesama dan lingkungannya sehingga manusia rentan terhadap sikap egois yang cenderung mementingkan kebutuhannya sendiri. Hal ini telah membuat rasa cinta kasih dan nilai-nilai kemanusiaan lainnya seperti berbagi semakin terkikis.

Atas keprihatinan tersebut, DAAI TV sebagai “Televisi Cinta Kasih” berupaya menyuguhkan konten-konten yang inspiratif, tidak hanya melalui program-programnya, tetapi juga dalam bentuk lain seperti Iklan Layanan Masyarakat (Public Service Announcement). Melalui penyelenggaraan Great Love Award, DAAI TV mengajak masyarakat untuk berpartisipasi secara konkrit dalam menyebarkan nilai-nilai kemanusiaan yang universal, yaitu cinta kasih dan berbagi kepada sesama dan lingkungan. Kompetisi Iklan Layanan Masyarakat ini juga dapat menjadi salah satu wadah yang dapat digunakan oleh masyarakat, khususnya anak muda, dalam menyalurkan kreativitas dan produktivitas di bidang perfilman, pertelevisian, dan periklanan. Dengan tema “Gratitude, Respect, Love”, kompetisi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dalam pentingnya menjunjung rasa bersyukur atas apa yang sudah didapat, rasa saling menghormati dengan sesama dan lingkungan, serta rasa saling mencintai sesama dan lingkungan.

Peserta Great Love Award terdiri atas dua kategori, yaitu “Kategori Pelajar” (SMP dan SMA/SMK atau sederajat) dan “Kategori Mahasiswa dan Umum”. Total hadiah dari keseluruhan kategori mencapai seratus juta rupiah. Semua karya Iklan Layanan Masyarakat yang masuk akan dinilai oleh para juri yang merupakan ahli di bidang komunikasi periklanan, perfilman, dan pertelevisian.

Jadi, segera kirimkan karya video terbaik Anda di Kompetisi Iklan Layanan Masyarakat, Great Love Award! Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat menghubungi nomor (+62) 857-7979-6582 (bisa juga melalui Whatsapp dan LINE), Facebook Fan Page “Kompetisi Iklan Great Love Award”, mention ke Twitter @greatloveaward, atau email ke greatloveaward[at]gmail[dot]com. Informasi terkait lomba juga dapet diakses melalui website kami, www.greatloveaward.com.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com