Indosat Dompetku Luncurkan Program Undian Semarak 789

Updated on 25 Jul 2014 @ 17:07 by Editorial Staff | 111 Views

Program Dompetku Mendorong Penerapan Less Cash Society

Jakarta, 18 Juli 2014 – Indosat Dompetku memberikan satu lagi kejutan istimewa yaitu Program Undian Berhadiah Semarak 789. Dompetku akan membagi-bagikan 7 unit Honda Scoopy FI, 8 unit Samsung LED TV 40”, dan 9 Samsung Galaxy Tab 3 secara gratis. Semua hadiah tersebut akan diundi secara bersamaan untuk menentukan pelanggan Dompetku yang beruntung. Program Semarak 789 menjadikan Indosat Dompetku sebagai penyelenggara mobile money yang pertama mengadakan undian berhadiah secara nasional.

18-Juli-2014---Press-Release-Dompetku-Semarak-789

“Program Semarak 789 ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan uang elektronik,” ungkap Tauseef Riaz, Group Head Digital Business & Commercial Development Indosat. Dompetku melihat kesempatan untuk mengedukasi masyarakat secara tidak langsung melalui program undian ini dengan mengakses UMB *789#. Dengan adanya program Semarak 789 ini, masyarakat diharapkan akan lebih familiar dengan penggunaan uang elektronik untuk menuju kepada Less Cash Society.

Indosat Dompetku adalah layanan uang elektronik yang memungkinkan pelanggan menggunakan nomor telepon seluler sebagai nomor akun untuk melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant/toko retail, toko online, pembayaran tagihan, pengisian pulsa, pengiriman uang, bahkan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Dompetku juga telah menjalin kerjasama dengan banyak pihak diantaranya mitra distributor dan berbagai perusahaan lainnya seperti AlfaMart Group, 7Eleven, PT Pos Indonesia, Akses+, PT Kereta Commuter Jakarta, sehingga layanan Dompetku dapat terintegrasi dengan berbagai layanan lainnya.

Setiap pelanggan yang melakukan transaksi melalui Dompetku akan langsung mendapatkan 1 (satu) nomor undian tanpa perlu mendaftar lagi. Syarat bagi pelanggan untuk mengikuti penarikan undian, yaitu pelanggan harus melakukan setidaknya 10 transaksi selama periode program. Transaksi yang mendapatkan nomor undian adalah isi saldo, kirim uang, pembayaran, pembelian, dan tarik uang. Sedangkan transaksi yang lain seperti cek saldo, ganti PIN, minta token, dan cek transaksi terakhir, tidak mendapatkan nomor undian.

Pengumpulan nomor undian dimulai sejak 26 Juni 2014 hingga 25 September 2015. Penarikan undian akan dilakukan di minggu ketiga bulan Oktober 2014. Pemenang akan diumumkan melalui website Dompetku www.indosat.com/Semarak789 selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah penarikan undian dan pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Indosat Dompetku atau pihak perwakilan yang ditunjuk.

Tingkatkan terus transaksi keuangan menggunakan Indosat Dompetku dan menangkan hadiahnya! Info lebih lanjut dapat dilihat di www.indosat.com/Semarak789.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com