Indosat Gelar IM3 Mobile Academy 2014

Updated on 4 Jul 2014 @ 22:01 by Editorial Staff | 84 Views

Jakarta, 29 Juni 2014 – Mengangkat tema Young and Fabolous, Indosat kembali menggelar program IM3 Mobile Academy ke-7 untuk para Duta IM3 berbakat dan berprestasi yang berasal dari seluruh Indonesia. Program IM3 Mobile Academy ini merupakan bentuk dukungan Indosat kepada anak-anak muda Indonesia dengan memberikan pembekalan kepada mereka pengetahuan dan pengalaman yang dapat dimanfaatkan ketika kembali ke lingkungan sekolah dan masyarakat untuk menjadi pribadi yang mandiri serta menjadi trendsetter produk Indosat.

IM3 sebagai brand anak muda, menggelar ajang Mobile Academy untuk memberikan bekal pengetahuan dan pengalaman dalam memanfaatkan liburan dengan kegiatan yang positif. IM3 Mobile Academy diikuti oleh para pelajar SMU/sederajat kelas 1 dan 2 se-Indonesia yang memiliki kepribadian menarik, berprestasi di bidang akademis maupun non-akademis, memiliki bakat/hobi dibidang seni maupun olahraga. Ajang ini memberikan kesempatan kepada para remaja untuk menjadi pribadi yang lebih mandiri, kreatif, sportif dan memiliki jiwa kepemimpinan serta dapat mengembangkan bakat/hobinya menjadi suatu karya yang menguntungkan dengan memanfaatkan social media.

“Program IM3 Mobile Academy merupakan bagian dari komitmen kami untuk membina generasi muda sambil mengisi liburan sekolah dengan memberikan wadah dengan kegiatan positif. Berbagai kegiatan menarik serta materi-materi workshop yang disesuaikan dengan era digital saat ini, kami berikan bagi para Duta IM3 untuk menjadi pribadi yang mandiri, kreatif dan berprestasi.“ Ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communications Indosat.

Program IM3 Mobile Academy yang ke-7 ini diikuti oleh 80 peserta yang merupakan para Duta IM3 terbaik dari 10 area di seluruh Indonesia. Para peserta diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti pembekalan yang dikemas dengan materi-materi bermanfaat dan kegiatan yang fun, active dan dynamic mulai 22 – 26 Juni 2014.

MOBAC-2

Dengan mengusung tema Young and Fabulous, tahun ini  para peserta IM3 Mobile Academy diberikan berbagai materi pembekalan seperti belajar fotografi menggunakan smartphone, belajar koreografi, menjadi interpreuner muda, pengenalan dan pengembangan potensi diri oleh mentor-mentor terbaik di bidangnya, pengetahuan tentang  personal branding yang memanfaatkan social media yang dimiliki, kegiatan ecoturism serta liburan seru yang tak terlupakan. Tidak ketinggalan juga pembekalan tentang produk IM3 dan Community.  

Berbeda dengan tahun sebelumnya, peserta IM3 Mobile Academy tahun ini akan menjadi DUTA yang bertugas sebagai Word of Mouth dan trendsetter produk Indosat serta edukasi para pengguna IM3 di area masing-masing. Diakhir tahun, beberapa Duta IM3 yang paling aktif baik online maupun offline, akan mendapatkan surprise rewards yang seru.

MOBAC-1

Para peserta IM3 Mobile Academy juga diharuskan melakukan posting kegiatan selama berlangsungnya acara ini melalui akun social media yang dimilikinya  dengan menambahkan hashtag #DutaIM3 dan  #Mobac2014. Bagi peserta yang aktif melakukan posting ke social medianya berkesempatan untuk menjadi The Best Digital IM3 Mobile Academy.
“Disamping menjadi pribadi yang lebih percaya diri dalam mengembangkan bakat serta hobinya,  diharapkan dengan pembekalan yang kami berikan, para peserta Duta IM3 dapat menjadi trensetter dan Word of Mouth  untuk produk Indosat“, tambah Andrini Novie Hastuti.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com