Main Event Jingga Blues Festival

Updated on 28 Sep 2013 @ 9:32 by Editorial Staff | 155 Views

Pre Event Jingga Blues Festival 2013

Setelah sukses melaksanakan pre-event pertama di eX Plaza Indonesia dan pre-event kedua di Taman Korea FISIP UI, Jingga Blues Festival 2013 akan menggelar acara puncak pada 26 September 2013 di Lapangan Fakultas Psikologi UI Kampus Depok. Dengan mengangkat tagline “This Is Also Blues”, Jingga Blues Festival 2013 tak hanya mendatangkan band–band “Blues” namun juga mendatangkan band–band lain yang beraliran akar dari blues. Project Officer Jingga Blues Festival 2013 telah memiliki “wish-list” artis ternama.

Rabu kemarin (11/9), Jingga Blues Festival 2013 telah menggelar pre-event di Taman Korea FISIP UI, dengan menampilkan Feast, Komunitas Musik Vokasi, The Outliers, ARK, The Fictus, The Streetwalker, Haikal and The Side City, dan diakhiri dengan jamming bareng Komunitas Musik FISIP UI (KMF UI).

“Yang nonton banyak karena banyak dari band yang tampil adalah band kampus dan makin deket main event makin banyak yang pengen ngikutin rangkaian acara kita, kita jadi semangat buat bikin acara main event jadi lebih keren,” kata Safitri, salah satu panitia Jingga Blues Festival 2013. Menurutnya, semakin hari semakin banyak masyarakat yang aware terhadap acara ini sehingga mendorong para panitia untuk menggelar main event Jingga Blues Festival 2013 jauh lebih baik lagi.

Band–band yang akan tampil pada 26 September 2013 tak hanya yang memiliki aliran musik “Blues” namun juga yang memiliki aliran lain. Banyak sumber mengatakan bahwa “Blues” merupakan akar dari banyak aliran musik, seperti Jazz, Rock, Country bahkan metal sekalipun. “Adrian Adioetomo rencananya akan mengkonfirmasi untuk manggung di acara kita, terus ada band lainya yang blues sama jazz kalo udah dikonfirmasi akan kita siarkan ke media,” kata Bagus, Project Officer Jingga Blues Festival 2013.

» Pre-event Jingga Blues Festival Part 2
» This Is Also Famous in One Click
» Komunitas Musik FISIP UI Menggelar Jingga Blues Festival 2013

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com