Margo Shock Market

Updated on 2 Jul 2013 @ 7:00 by Editorial Staff | 180 Views

Margo Shock Market, PERTAMA di pusat Kota Depok!

Margo Shock Market merupakan acara pertama di Kota Depok dengan konsep Bazaar, Garage Sale, dan Food Corners. Acara ini akan dilaksanakan dengan konsep outdoor seperti flea market dan diadakan di pusat Kota Depok. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu–Minggu, 29–30 Juni 2013, pukul 10.00–21.00 WIB di Lapangan Parkir Ruko Pesona Khayangan, Jl. Margonda Raya, Depok.

Margo Shock Market dipersembahkan oleh Em&N Bazaar Organizer sebagai penggagas dan pelaksana acara. Menghadirkan kurang lebih 27 vendor yang menjual produk dengan harga terjangkau. Tidak hanya vendor yang menjual produk baru, kegiatan ini juga menghadirkan vendor yang menjual produk bekas layak pakai dengan harga mulai dari lima ribu rupiah. Selain itu, akan ada Food and Beverage Corners.

Margo Shock Market juga memiliki misi sosial untuk membersihkan lingkungan Depok dengan mengajak semua masyarakat untuk membuang sampah-sampah kertas di Margo Shock Market. Sampah-sampah tersebut nantinya akan ditukarkan dengan voucher belanja yang dapat digunakan di Bazaarmaya.com.

Informasi lebih lanjut, hubungi Nana (+62) 812-105-1664 atau Deborah (+62) 815-1006-3427, search hashtag #MargoShockMarket #DepokPeduliSampahKertas, atau follow @Em_Nbazaar.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com