Peluncuran Buku “The Coffee Shop Chronicles”

Updated on 21 Oct 2012 @ 21:45 by Editorial Staff | 177 Views

» 3 Juni 2012

Menikmati kopi di sela-sela kesibukan rutinitas sehari-hari seolah mampu melepaskan penat yang kian menumpuk. Budaya ini pun kian marak, terutama di kota-kota dengan tingkat kemacetan lalu lintas yang tinggi. Karenanya, setiap sore dan akhir pekan, kedai kopi selalu disesaki oleh pengunjung. Tema inilah yang diangkat dalam buku ”The Coffee Shop Chronicles”.

Buku ini menyajikan flashfiction sebanyak 33 kisah yang ditulis oleh 22 orang penulis dengan 1 benang merah. 1 benang merah? Ya, seluruh kisah dalam buku ini memiliki latar dan setting yang sama, yaitu sebuah coffee shop di Malioboro Jogjakarta pada suatu pagi. Semua tokoh yang disajikan dalam buku tersebut berinteraksi satu sama lain. Inilah yang menjadi daya tarik dalam buku “The Coffee Shop Chronicles”. Adanya beragam sudut pandang dalam mengisahkan suasana sebuah coffee shop membuat buku ini kaya akan kisah, ada cerita manis, miris, pahit, bahkan horor.

Peluncuran buku ‘The Coffee Shop Chronicles’ akan diadakan pada Minggu 3 Juni 2012 pukul 15.00-16.30 WIB di Toko Buku Gramedia Depok. Selain dihadiri oleh penulisnya: Aditya Yudis (@adit-adit), Yuska Vonita (@Yuska77), Ifnur Hikmah (@iiphche); dalam acara peluncuran buku ini juga hadir Ibu Ollie (@salsabeela). Karena, Anda akan menyesal jika tak bisa gabung pada acara peluncuran buku ini.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama antara byPASS, nulisbuku.com, dan Toko Buku Gramedia Depok.

Gambar: Situs Penerbit byPASS