Ramadhan & Charity Festival

Updated on 21 Jul 2013 @ 11:34 by Editorial Staff | 219 Views

Pamflet Ramadhan & Charity Festival

Dalam rangka memperingati bulan Ramadan 1434 H, Town-Magz.com dan Indosat mempersembahkan Ramadhan & Charity Festival 2013. Pagelaran ini merupakan salah satu bentuk syukur atas tahun pertama Town-Magz.com berdiri dalam dunia media online jurnalistik.

Selain didukung oleh Indosat, Ramadhan & Charity Festival 2013  juga didukung oleh Old House Margo City, Peorth Clothing dan Hijab Community Depok.

Digelar di Old House Margo City, Depok pada 20 Juli 2013, Ramadhan & Charity Festival 2013 membawa beberapa misi yang tergolong mulia. Tidak hanya sekedar bersenang-senang dan berbuka puasa bersama layaknya acara bulan Ramadan pada umumnya,  Ramadhan & Charity Festival 2013 juga mengajak anak-anak dari Yayasan Griya Yatim & Dhuafa untuk berbagi bersama dengan memberikan santunan.

Beberapa rangkaian acara menarik disuguhkan dalam Ramadhan & Charity Festival 2013, diantaranya yaitu Bazaar yang diikuti oleh 15 produk ternama seperti Indosat, Almeera, Kayn & Ayuk Belanja, Rumah Ratu Accessories, Regina Shop, Almeera, DND Collection, Next UpFashion dan masih banyak lainnya. 15 booth yang disiapkan akan menyajikan koleksi baju-baju muslim, baju dewasa hingga anak-anak dan sebagainya. Fashion show pun juga digelar oleh Almeera

Tidak ketinggalan, Ramadhan & Charity Festival 2013 juga akan mempersembahkan hijab tutorial oleh Aliah L. Sayuti. Dara muda yang pada tahun lalu menjadi presenter kuis Para Pencari Tuhan ini akan memeragakan cara memakai hijab yang baik dan benar.

Suguhan obrolan religi dan music performance juga akan menghibur para pengunjung. Penampilan dari Ray selaku vokalis Nineball diharapkan dapat memuaskan para pengunjung Ramadhan & Charity Festival 2013.  Selain Ray Nineball, salah satu band asal Depok yang pernah mencicipi dunia major label Indonesia, Saia!  juga turut memeriahkan acara ini.

Rencananya, anak-anak dari Yayasan Griya Yatim & Dhuafa akan memberikan persembahan marawis yang dapat menyejukkan hati kita di bulan yang suci ini.

Ramadhan & Charity Festival 2013 yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB, belum dikenakan tanggungan tiket hingga pukul 15.00 WIB. Namun pada tepat pukul 15.00 WIB, acara ini akan dipatok tiket sebesar Rp 5.000. Setiap pembelian tiket akan mendapatkan kartu perdana Indosat yang berisi pulsa sebesar 20.000.

Town-Magz.com juga mengajak para pengunjung untuk beramal dengan cara membeli gelang di booth charity Town-Magz.com. Setiap hasil dari penjualan gelang akan disumbangkan langsung kepada Yayasan Griya Yatim & Dhuafa. Selain itu,Town-Magz.com juga menyediakan wadah bagi setiap orang yang ingin menyumbangkan baju-baju bekas kepada anak-anak yatim piatu di booth yang sama.

Ramadhan Charity & Festival 2013 persembahan Town-Magz.com dan Indosat akan memulai acara pada pukul 10.00 WIB dan direncanakan selesai pada pukul 24.00 WIB.

  • Griya Yatim & Dhuafa
  • Hijab tutorial by Aliah L. Sayuti
  • Fashion show by Almeera Indonesia
  • Music performance by Ray Nineball
  • Many more…

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com