Trend Digital Branding in 2013

Updated on 25 Feb 2013 @ 8:21 by Editorial Staff | 215 Views

Identitas bagi setiap benda, produk, bahkan manusia sangatlah diperlukan demi berlangsungnya interaksi sosial. Ia bermaksud untuk membangun ke-khas-an individu agar dapat diketahui perbedaannya dengan yang lain. Bagi sebuah produk, identitas yang dimaksud ialah Brand (merek), ia memberi ke-khas-an tersendiri bagi sebuah produk.

Branding ialah sebuah cara bagi suatu produk untuk membangun identitasnya, agar unik, khas, dan mempunyai nilai tersendiri bagi konsumen. Brand (merek) sangat mempengaruhi value produk, itu adalah yang terjadi di consumers market, semua juga setuju, karena manusia sebagai mahluk sosial biasanya ingin punya positioning di dalam komunitas dan lingkungannya. Selanjutnya oleh konsumen, social positioning ini, dapat diraih melalui identifikasi produk dan merek yang digunakannya.

Bukan hanya itu, di era digital ini selain Branding, sebuah produk juga dibutuhkan sistem pemasaran yang tepat, murah dan efisien. Salah satu caranya ialah dengan memanfaatkan social media untuk meningkatkan sales atau penjualan. Maka kombinasi antara Branding dan Social Media menjadi “senjata” yang ampuh bagi para pelaku bisnis (entrepreneurs).

Melihat maraknya Creative-preneur Depok, Glanz Organizer berinisiatif untuk membuat Seminar “Trend Digital Branding for 2013” untuk mengakomodir informasi terkait Trend Branding di Indonesia pada tahun 2013 ini, juga dalam meningkatkan potensi Start-up Business lokal dan nasional.

Seminar ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 23 Februari 2013 di Aula Perpustakaan UI – Ruang Seminar 5B lt.5. Investasi yang dikenakan sebesar IDR 120.000,- (umum) atau IDR 60.000,- (mahasiswa). Peserta mendapatkan coffee break, makan siang, handout materi, goodie bag, dan sertifikat. Berikut ini daftar pemateri seminar Trend Digital Branding.

  • Handoko Hendroyono
    Creative Storyteller at OneComm-Indonesia, Penulis “Brand Gardener”
  • Fahry Y Rahman
    Maestro D!YOURS, Juara 2 Nasional MBM Challenge
  • Tommy Herdiansyah
    CEO Dynamic Nusantara Digital “DnD”

Untuk info lebih lanjut hubungi CP kami Angela di (+62) 814-1016-5719 atau kunjungi RSVP kami di https://www.facebook.com/events/374775572621727/.

This event organized by: Glanz Organizer

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com