YOT Class “Public Speaking : Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism”

Updated on 21 Nov 2016 @ 9:54 by Editorial Staff | 16 Views

Divisi Catalyst YOT Depok telah menggelar kegiatan YOT (Young on Top) Class dengan tema “Public Speaking: Speak Up Your Mind and Break Your Scepticism” pada 19 November 2016 di Aula Perpustakaan Kota Depok. Kegiatan berkonsep seminar dan workshop ini bertujuan untuk membentuk mindset peserta tentang pentingnya public speaking dalam berbagai fungsi di dunia kerja global, merencanakan dan menyusun materi presentasi dengan sempurna.

YOT Class diawali dengan sambutan project officer, President YOT Depok. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan materi oleh Nila Kresna, Founder Komunitas Senang Bicara. Setelah penyampaian materi selesai, YOT Class dilanjutkan dengan sesi case study, sesi tanya jawab, dan evaluasi case study. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan akustik dari Mahasiswa Universitas Gunadarma dan Mahasiswi Vokasi Universitas Indonesia.

59 orang dari kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan, dan umum hadir dalam kegiatan ini. Tidak hanya dari Kota Depok saja, melainkan dari kota-kota lain, seperti: Tangerang, Bekasi, Jakarta Timur, dan Bintaro. Sebagian besar dana tiket masuk akan disumbangkan dalam pembentukan YOT Mengajar di Desa Juanda, Depok.

Editorial Staff

Editorial Team at depokita.com