Mini Gathering Indigo Space Bogor-Depok 2021

by: Redaksi

Belakangan ini penurunan angka covid di Kota Bogor sudah jauh lebih baik dan aktivitas di luar sudah mulai dibolehkan dengan beberapa persyaratan, yaitu tetap menjaga protokol kesehatan dan bisa saling menjaga kesehatan bersama. Oleh karena itu, Indigo Space Bogor dan Depok yang sebelumnya dikenal sebagai DILo (Digital Innovation Lounge) mengundang Teman Founders untuk bertemu kembali dalam event “Founders Mini Gathering Indigo Space 2021” di Ruang Eatery Cafe Panduraya Bogor. Acara yang dihadiri oleh beberapa founders startup gabungan (Bogor dan Depok) berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Mini Gathering Indigo Space Bogor Depok Founder Startup - Founder Startup Bogor Depok
Foto bersama founders startup Bogor-Depok

Acara yang berlangsung pada Senin, 4 September 2021 di Ruang Cafe Eatry Pandu Raya Bogor, dihadiri oleh para Founders Startup yang sejak pandemi tidak jumpa secara langsung dan momen ini dimanfaatkan oleh mereka sebagai ajang untuk bersilaturahmi, berkolaborasi serta meningkatkan engagement. Para founders tersebut juga berharap agar Indigo Space Bogor-Depok selalu mengadakan acara ini secara rutin, minimal sebulan sekali.

“Ini satu-satunya acara yang saat ini mungkin bisa mempertemukan founder-founder startup/komunitas untuk bisa berdiskusi dan sharing satu sama lain tentang perjalanan mereka dalam membangun startup selama ini,” ujar Ismail Khanafi selaku Manager Indigo Space Bogor. Mini Gathering Indigo Space Bogor-Depok 2021 selesai pukul 17:30 WIB dan para founders melepas keseruan dengan berdiskusi dan networking satu sama lain, sambil ditemani kopi & kentang goreng khas Ruang Cafe Eatery Pandu Raya dan dilengkapi sunset Kota Bogor.

Apakah info ini membantu?
YaTidak

Tinggalkan Balasan