Cinemaxx Depok Town Square Resmi Dibuka

Updated on 11 Jan 2018 @ 13:03 by Redaksi | 2,126 views

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx) telah meresmikan bioskop baru pada Rabu, 10 Januari 2018, di Depok Town Square lantai 2. Cinemaxx Depok Town Square merupakan bioskop Cinemaxx ke-35 yang diharapkan dapat menjadi tujuan hiburan ideal bagi keluarga, mahasiswa, dan pencinta film pada umumnya di Kota Depok dan sekitar.

Cinemaxx Depok Town Square memiliki 6 layar Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital, dengan total tempat duduk sebanyak 930 kursi. Film-film yang diputar saat pembukaan, antara lain: Insidious: The Last Key; Along with the Gods, film Korea Selatan yang menjadi film lokal terlaris di negara asalnya pada tahun 2017; The Two Worlds; dan Film Stars Don’t Die in Liverpool, film romantis yang dibintangi aktris pemegang 4 nominasi Oscar, Annette Bening.

Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film, dan informasi promosi terbaru, pelanggan dapat mengunjungi Website Cinemaxx atau mengunduh mobile application Cinemaxx di Google Play Store/App Store.

Cinemaxx Depok Town Square memasang harga tiket Rp30.000,- untuk hari Senin-Kamis; Rp35.000,- untuk hari Jumat; dan Rp40.000,- untuk hari Sabtu-Minggu serta Hari Libur Nasional.