Universitas Indonesia Menjadi Tuan Rumah Terakhir Startup Meet Night Batch Pertama

by: Redaksi

Setelah peserta melaksanakan kegiatan bootcamp selama kurang lebih 3 bulan, akhirnya rangkaian acara yang ditunggu-tunggu dari acara Startup Meet Night telah tiba. Pada hari Minggu, 19 Desember 2021, Indigo Space Bogor dan Depok mengadakan event Meet Up sebagai penutup kegiatan Startup Meet Night. Acara ini berlangsung di UI Works, Co-working Space, Universitas Indonesia, Depok.

Startup Meet Night merupakan ajang bagi startup dan peminat industri digital untuk berkumpul dan saling menjalin networking serta kolaborasi. Rangkaian acara ini terdiri dari 2 bagian, yaitu BOOTCAMP dan MEETUP. Program bootcamp merupakan program pembinaan bagi para founders untuk belajar membangun startup mulai dari tahap ide sampai tahap MVP dan didampingi oleh mentor-mentor expert di bidangnya.

Acara yang berlangsung pada siang hari ini dihadiri oleh peserta bootcamp Startup Meet Night, Venture Capital, inkubator, dan juga jebolan startup-startup Universitas Indonesia dan startup Indigo. Adapun tamu undangan sekaligus panelis yang hadir di acara Startup Meet Night, antara lain Bapak Didi selaku Advisor Kode Creative Hub, dan Pak Nur Hendra selaku Senior Lecturer Institute Tazkia Bogor.

Beberapa panelis dan startup sedang memberikan sambutan dan present terkait produknya
Beberapa panelis dan startup sedang memberikan sambutan dan present terkait produknya

Acara Meet Up kali ini merupakan Meet Up kedua dari rangkaian startup meet night 2021 ini, dengan agenda pitching startup yang mengikuti bootcamp selama kurang lebih 3 bulan di hadapan tamu undangan, dan incubator startup.

Sebelum acara meet up selesai, acara ditutup dengan sharing knowladge yang disampaikan oleh para panelis yaitu Bapak Didi selaku Advisor Kode Creative Hub, Pak Nur Hendra selaku Senior Lecturer Institute Tazkia Bogor. Keduanya memberikan kesan, pesan dan semangat kepada peserta pitching dan startup undangan lainnya pada hari itu.

Para panelis dan peserta bootcamp Startup Meet Night juga mendapatkan merchandise sebagai symbol terima kasih dan semangat telah mengikuti rangkaian acara Startup Meet Night Batch Pertama sampai dengan selesai, yang diberikan oleh Ismail Khanafi selaku Manager Indigo Space Bogor.

Acara Meet Up startup berjalan dengan lancar dan sukses. Kemudian para peserta dan tamu undangan melanjutkan aktivitas mereka dengan networking.

Tinggalkan Balasan